Closing itu Penting

Sehebat apapun presentasi Anda, Anda tidak akan dibayar jika tidak berhasil menclosing penjualan secara efektif. Sehebat apapun cara promosi Anda, Anda tidak akan mendapatkan keuntungan sampai transaksi terjadi.  Sehebat apapun teknik persuasi Anda, Anda tidak akan mendapatkan penghasilan sampai prospek membeli dari Anda.

Tantangannya, prospek tidak akan membeli dari Anda sampai Anda memintanya. Prospek tidak akan tiba-tiba mengisi formulir pembelian sampai Anda mengarahkannya. Prospek tidak akan membayar Anda sampai Anda meminta mereka melakukannya.

Maka, menguasai teknik-teknik closing bukanlah hal yang sederhana. Sebagai seorang penjual, Anda wajib menguasainya secara mendalam. Dengan demikian, Anda dapat mengeksekusinya di lapangan sealamiah mungkin.

Untuk itulah saya membuat sebuah buku digital sederhana yang membahas tentang berbagai teknik closing yang terbukti ampuh dalam menghasilkan penjualan. Dalam buku ringkas ini, saya akan mengajarkan kepada Anda 8 teknik closing yang terbukti ampuh untuk menghasilkan penjualan. Namun sebelumnya, kita perlu memahami buying signal terlebih dahulu sehingga teknik closing yang kita eksekusi menjadi efektif.

Saya memberikan buku ini cuma-cuma bagi Anda. Bila tertarik mendapatkan, silakan klik tombol berikut ini.


 

Published by

Darmawan Aji

DARMAWAN AJI adalah seorang Life Coach dan NLP Expert. Tinggal di Kota Bandung. Hobi membaca dan berlatih beladiri tradisional.